Red Velvet Merilis Lagu Baru Dan Menjadi Trending Topik di Twitter

Red Velvet Merilis Lagu Baru Dan Menjadi Trending Topik di Twitter

Baca juga info : kursus bahasa inggris

Lagu terbaru yang dirilis oleh Red Velvet, 'Bad Boy', berhasil merebut hati netizen dari berbagai belahan dunia. Inilah yang menyebabkan nama Red Velvet terus bertengger dalam daftar worldwide trend Twitter hingga beberapa jam setelah lagu itu dirilis.
Pada Senin (29/1), pukul 16.00 WIB, grup idola yang terdiri dari Wendy, Irene, Joy, Seulgi, serta Yeri ini merilis lagu terbaru yang berjudul 'Bad Boy'. Lagu tersebut merupakan title track atau lagu andalan dari album repackage berjudul 'The Perfect Red Velvet'.
 
Baca juga info : info kursus bahasa inggris
Berbeda dengan 'Peek-A-Boo'-- lagu Red Velvet yang lebih dulu dirilis, yang menghadirkan kesan ceria, 'Bad Boy' adalah lagu pop yang santai dan mudah didengarkan.
Meskipun teaser foto untuk album 'The Perfect Red Velvet' dibuat dengan desain yang tegas, lagu ini juga terdengar halus dan sensual.
'Bad Boy' bercerita mengenai kisah antara perempuan dan seorang 'bad boy' yang saling memiliki ketertarikan antar satu sama lain.

Baca juga info : info biaya kursus bahasa inggris
Para penggemar turut memuji dan membincangkan rilis terbaru grup besutan SM Entertaiment ini melalui berbagai platform, termasuk media sosial seperti Twitter.
Antusiasme para fans menjadikan nama Red Velvet terus berada di dalam daftar trending topic di akun twitter, bahkan hingga dua jam setelah rilis.
 
Selain merilis album 'The Perfect Red Velvet; di hari yang sama, grup debutan 2014 ini juga dikabarkan membawakan penampilan 'Bad Boy' secara perdana melalui siaran video Naver V Live.
Album repackage 'The Perfect Red Velvet' menandai rilis pertama grup beranggotakan lima orang tersebut di tahun 2018 ini.
Tahun lalu, Red Velvet baru saja menyapa penggemar dengan album 'Perfect Velvet' dan lagu andalannya, 'Peek-A-Boo' pada November 2017.
Baca juga info : Info kampung inggris pare

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Tentang Amerika

Rute Menuju Kampung Inggris Pare Kediri