Niat Sholat Gerhana Bulan

Niat Sholat Gerhana Bulan


Bagi umat muslim, fenomena alam seperti gerhana Bulan adalah salah satu momen untuk mendekatkan diri dengan Sang Pencipta melalui salat gerhana. Tak heran, netizen mencari tahu doa dan niat salat gerhana Bulan sebagai persiapan menyambutnya.

Baca juga info : daftar kursus inggris pare
Jelang terjadinya Super Blue Blood Moon yang akan terjadi kemarin malam Google Trends Indonesia dihiasi beberapa keyword pencarian berkaitan dengan fenomena ini, termasuk tata cara melakukan salat gerhana Bulan.


Rabu (31/1/2018) saat artikel ini dibuat, beberapa keyword pencarian yang sedang populer terkait fenomena ini antara lain Niat Sholat Gerhana Bulan, Doa Sholat Gerhana Bulan, Gambar Gerhana Bulan, Gerhana Bulan Januari 2018, Gerhana Bulan Total 31 Januari 2018 dan Gerhana Bulan Merah.  


Di berbagai media sosial pun, Super Blue Blood Moon menjadi topik hangat. Di Twitter, hashtag #SuperBlueBloodMoon bertengger di deretan trending topic. 

Netizen tak hanya mengungkapkan kegembiraan ingin menyaksikan fenomena Super Blue Blood Moon, bagi mereka yang muslim, banyak yang berbagi tata cara dan doa salat gerhana Bulan.  
Baca juga info : Info kampung inggris pare

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Rute Menuju Kampung Inggris Pare Kediri

Nelson Semedo Absen pada Laga Barcelona Vs Valencia

Hasil Liga Champions