Nelson Semedo Absen pada Laga Barcelona Vs Valencia

Nelson Semedo Absen pada Laga Barcelona Vs Valencia


Ernesto Valverde, mengistirahatkan Nelson Semedo untuk laga kontra Valencia pada leg pertama semifinal Copa del Rey 2017-2018 di Camp Nou, Kamis (1/2/2018) atau Jumat (2/2/2018) dini hari WIB.

Keputusan tidak membawa penggawa timnas Portugal itu dilakukan Valverde karena alasan kebutuhan pemain. Mantan pelatih Athletic Bilbao lebih memilih memperbanyak opsi di lini serang dengan memasukan Denis Suarez dan Paco Alcacer.
Suarez masuk dalam skuat setelah terpinggirkan dalam tiga laga terakhir yang dijalani Barcelona. Keputusan untuk membawa Suarez juga dikarenakan masalah cedera yang dialami Andre Gomes dan Ousmane Dembele.

Di sisi lain, tidak dibawanya Semedo membuat posisi tersebut bakal diisi pemain serbabisa Sergi Roberto. Di bangku cadangan, Valverde juga menyiapkan Aleix Vidal yang bisa menempati posisi bek sayap kanan.

Barcelona akan bersua Valencia pada leg pertama semifinal Copa del Rey dengan membawa memori indah. Pada pertemuan terakhir kedua tim pada ajang yang sama di Camp Nou, Blaugrana menang telak 7-0 berkat quattrick Luis Suarez quattrick dan hattrick Lionel Messi.

Daftar pemain Barcelona

Marc-Andre ter Stegen, Jasper Cillessen, Sergi Roberto, Aleix Vidal, Lucas Digne, Jordi Alba, Gerard Pique, Samuel Umtiti, Yerry Mina, Sergio Busquets, Ivan Rakitic, Paulinho, Andres Iniesta, Denis Suarez, Philippe Coutinho , Lionel Messi, Luis Suarez, Paco Alcacer.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Tentang Amerika

Rute Menuju Kampung Inggris Pare Kediri