Tentang Amerika

Tentang Amerika - Keunikan Tentang Amerika


perlu kamu ketahui tentang beberapa keunikan orang amerika


1. Roller coaster tertinggi: Bagi kamu  yang sangat suka memacu adrenalin, belum lengkap rasanya jika tidak mencoba roller coaster tertinggi di dunia yang berada di New Jersey, Amerika. Roller coaster yang bernama kingda ka ini tepatnya ada si Six Flags Great Adventure dengan tinggi 138 m dan dengan kecepatan 203 km per jam. 

2. Christmas sebagai nama tempat: perlu kamu tahu bahawa ada 182 tempat di Amerika yang menggunakan kata Christmas untuk penamaan tempat tersebut? 
Contohnya: Christmas Island di Florida dan Christmas Lake di Washington.

3. Bahasa nasional: Meskipun masyarakat Amerika sering di kenal sebagai pengguna bahasa Inggris yang fasih, ternyata belum ada keputusan resmi dari pemerintah yang menyebutkan bahasa nasional yang wajib digunakan oleh mereka.

4. Museum paling banyak dikunjungi: Pengunjung dari dalam dan luar Amerika juga suka berwisata ke museum. Mereka selalu membanjiri Smithsonian National Air dan Space Museum. pengunjung yang datang bisa mencapai 8,3 kuta setiap tahunnya. Kalau dalam skala dunia, kedua museum itu berada pada urutan museum yang paling banyak dikunjungi setelah Louvre.

5. Kota terbesar: Berdasarkan areanya, Sitka adalah kota terbesar di Amerika. Anehnya, New York yang dikenal sebagai kota besar justru berada di urutan ke-34 sebagai kota terbesar di Amerika.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Rute Menuju Kampung Inggris Pare Kediri

Nelson Semedo Absen pada Laga Barcelona Vs Valencia

Hasil Liga Champions