Hasil Liga Champions

Hasil Liga Champions - Liverpool Mengantongi Skors 7-0


Baca juga info : kursus bahasa inggris
Baca juga info : info kursus bahasa inggris
Baca juga info : info biaya kursus bahasa inggris   
 


Hangat nya dunia rumput hijau yang menjadi topik trend di Google Trends saat ini. Liverpool telah mencetak kemenangan 7-0 ketika bertanding ke markas NK Maribor pada pertandingan lanjutan Grup E Liga Champions pada Rabu hari ini. 7 gol yang di raih Liverpool di cetak oleh Roberto Firmino, Philippe Countinho, Mohamed Salah, Alex Oxlade-Chamberlain dan Trent Alexander-Arnold.  



Tampilan Liverpool sangat mendominasi saat bertanding ke Stadion Ljudski vrt. Bertandingan mereka sangatlah unggul dalam segala-galanya atas juara Slovenia yang bertindak sebagai tuan rumah. Pasukan Juergen Klopp itu punya 70% penguasaan bola dan 26 tembakan yang 14 di antaranya sangat tepat sasaran. Berbanding dengan Maribor, cuma lima peluang dengan dua diantaranya tepat sasaran.  



Empat menit laga berjalan, Firmino sudah membawa tim tamu unggul dalam memanfaatkan aksi di lajur sebelah kanan. Coutinho lantas menggandakan keunggulan lewat tendangan setengah voli, menyelesaikan umpan James milner.

Yang berhasil mencetak gol berkat umpan dari Firmino dan Alberto Moreno. Ketika dalam babak pertama ditutup The Reds dengan Skors 4-0. Si Firmino mencetak gol keduanya lewat sundulan, meneruskan umpan tendangan bebas Coutinho. 



Oxlade - Chamberlain mencetak gol pertamanya bagi Liverpool pada Laga ini dan Daniel Sturridge menjadi kreator gol. Liverpoll pesta gol yang ditutup gol oleh tendangan jarak jauh Alexander-Arnold, The Reds menang dengan skors 7-0. Kemenangan inilah mmereka setelah mengalahkan Besiktas 8-0 Pada November 2007. Atas hasil ini Liverpool untuk sementara naik ke puncak klasemen Grup E dengan mengkoleksi 5 poin. Mereka selisih unggul gol atas cetakan gol dari Spartak Moskva yang secara mengejutkan menang telak atas Sevilla dengan koleksi 4 poin, berada di posisi ketiga. Maribor menjadi juru kunci hanya dengan koleksi satu poin saja.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Tentang Amerika

Rute Menuju Kampung Inggris Pare Kediri